> Bahan Banner digital printing backdrop | Printing Backdrop Jakarta

Jasa Pembuatan Backdrop Event

Kami adalah jasa pembuatan backdrop berkualitas baik untuk acara kantor, hotel, Event, Seminar, Dll
Email: alya.printing@gmail.com
WA/TLp: 087875356515

Bahan Banner digital printing backdrop

Posted by

bahan backdrop digital printing
Dalam membuat backdrop untuk menghasilkan kualitas gambar yang baik selain di design dengan memperhatikan gambar yang di desain untuk tidak pecah ketika dicetak. kualitas bahan dan ketebalan bahan juga berpengaruh pada hasil cetakan backdrop digital printing.
Bahan yang biasa digunakan untuk backdrop adalah flexi vynil, flexi korea, flexi jerman, cuma untuk flexi jerman jarang dipakai dikarnakan harganya yang msh relatif tinggi mungkin hanya sedikit yang menggunakan bahan ini. jenis bahan digital printing tersebut ada yang glossym doff dan semi doff. Serta gramatur bahan digital printing yang berbeda beda dari yang tipis sampai yang tebal. untuk backdrop portable bahannya menggunakan pvc ditempel stiker, sedangkan untuk backdrop kayu menggunakan bahan banner digital printing atau spanduk.
Lebar bahan digital printing atau flexi ada yang 3 meter dan 5 meter. untuk cetakan lebih dari 3 meter
finishing nyambung bahan kalau naik cetaknya di mesin 3 meter. Tetapi untuk harga masih jauh dibawah mesin yang 5 meter. Hasil jg dipengaruhi pada saat naik cetak mesin digital printing hires atau standart.











Blog, Updated at: 01.57

CATEGORIES